Sabtu, 17 Januari 2009

DUNIA HANYA SEBAGAI PENONTON PEMBATAIAN DI GAZA

Sungguh memilukan dan sangat tidak berkemanusiaan apa yang dilakukan para zionis israel di tanah palestina, sampai hari ini sudah lebih 1000 lebih korban tewas dan sudah tak terhitung berapa yang mengalami kondisi luka berat baik fisik maupun psikis.
tak ada lagi tempat berlindung bagi mereka yang bukan merupakan target yang harus dihancurkan tak lebih anak-anak dan perempuan harus binasa oleh kebiadaban israel yang selalu berdalih untuk menghancurkan HAMMAS, sungguh tidak masuk akal, ingin menghacurkan pejuang hamas tapi yang menjadi target adalah mereka yang seharusnya dilindungi sesuai dengan HUKUM PERIKEMANUSIAAN INTERNASIONAL atau dikenal pula dengan Hukum Perang ( the law of war ), Hukum Sengketa Bersenjata ( the Law of Armed Conflict ) atau Hukum Humaniter Internasional (Internasional Humaniter Law), dapat pula dilihat di International Committee of the Red Cross (ICRC)semua hukum maupun aturan tersebut mengatur untuk memberikan perlindungan kepada mereka yang tidak terlibat, atau tidak lagi terlibat dalam pertempuran diantaranya penduduk sipil dan pasti rekan - rekan udah tau apa yang dimaksud penduduk sipil itu.
Dalam Hukum Perikemanusiaan internasional tersebut sudah sangat jelas siapa yang harus dilindungi dalam suatu peperangan, tapi apakah semua itu ditaati oleh zionis Israel....? ada yang bisa menjawab..? ada yang menjawab hamas berlindung di belakang rakyat sipil, tapi apakah itu suatu alasan untuk membantai orang sipil..? dan apakah itu terbukti...? suatu perang media yang dipancarkan oleh israel dan sekutunya negara Amerika Serikat.... saya pun tidak mengerti apakah para tentara Israel dapat mencapai Orgasme apabila sudah berhasil membunuh atau membantai manusia...? kalau itu benar berlatihlah kemiliteran di Indonesia, jadi sudah jelas siapa negara pelanggar HAM terbesar, dan negara yang penjahat perang terbesar, dengan melemparkan dalih-dalih yang tidak beralasan.
Apakah dunia peduli...? bagaimana dengan PBB...? berunding...negoisasi....kunjung mengunjungi....disatu sisi setiap hari puluhan bahkan ratusan jiwa terus melayang tanpa suatu tindakan apapun, diamana negara-negara yang selalu mendengung-dengungkan HAM..., dan anti teroris, apakah ini tidak lebih dari teroris...? dengan tangan dingin dan disaksikan oleh warga israel seperti suatu ajang hiburan, para tentaranya memborbadir rakyat palestina...sangat memilukan, yah semuanya hanya Menonton sambil makan Popcorn kayak di bioskop, tanpa tidakan apapun, PBB hanya macan ompong...,percuma dan tidak ada manfaat apapun, dimana AS dan sekutunya yang katanya sebagai Polisi dunia dan penegak HAM...., semuanya tidak terbukti. wajar kalo Mr.Bush dilempar sepatu....bagaimana dengan anda..?

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger