Sabtu, 20 Desember 2008

Menyambut Tahun 2009



Salam kenal hangat dari saya....., ini adalah blog saya yg pertama saya buat, saya mencoba dan ternyata ada cara mudah membuat blog, dan jadilah blog ini.

Tahun 2009 sebentar lagi kita sambut dengan berbagai kemeriahan dan sambutan yang sangat luar biasa, yang kadang kita buat dengan mengeluarkan tidak sedikit uang yang digunakan untuk mensukseskan acra yang sudah kita inginkan untuk menyambut tahun baru 2009. begitu juga tidak kalah hebohnya beberapa partai dan tokoh mengeluarkan kocek yang cukup banyak untuk menyambut pilpres ( pemilihan presiden ) yang jatuh pada tahun 2009. berapa banyakah ? kocek yang harus kita keluarkan untuk tmenyambut tahun 2009...wah...! pasti tidak sedikit, hanya untuk sekedar membakar kembang api...maupun kampanye tokoh di berbagai media. Ini semua dilakukan untuk siapa ?....untuk rakyat kah....atau untuk siapa....?

Memang dilema bagi kita.....tapi bisakah kita yang bisa membakar kembang api dan berkampanye itu dapat menyisihkan sedikit kocek untuk mereka yang antri zakat fitrah...antri hewan kurban....antri sembako......, sampai kadang kala pingsan bahkan sampai mengorbankan nyawa sekalipun, apakah mereka dapat merasakan menyambut tahun 2009 ini dengan suka cita dan harapan baru dari mereka yang merayakannya dan juga bagi mereka yang terus berkampanye...?....., insya allah kita semua peduli akan hal ini.

Jangan patah semangat.....! kita terus berjuang di tahun 2009 nanti untuk kesejahteraan kita semua.....!

1 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger